Ernie Meike Torondek Menangis, Meminta Maaf Pada Orangtua David Atas Kelakuan Mario Dandy

- 3 April 2023, 10:20 WIB
Ernie Meike. Ernie Meike Torondek Menangis, Meminta Maaf Pada Orangtua David Atas Kelakuan Mario Dandy
Ernie Meike. Ernie Meike Torondek Menangis, Meminta Maaf Pada Orangtua David Atas Kelakuan Mario Dandy /tangkapan layar ig@azazeldiablos/


BERITA KBB- Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy anak Rafael Alun Trisambodo menyisakan luka begitu dalam bagi orangtua David.

Mario menganiaya David hingga mengalami cedera parah bahkan koma hingga puluhan hari. Semua mengecam aksi Mario yang kini telah ditahan.

David yang masih dalam perawatan intensif di rumah sakit masih berjuang untuk kembali pulih, meski perlu perawatan yang mungkin membutuhkan waktu lama.
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Rahasia Si Marbot Ganteng, Ada Rina Diana dan Ridwan Ghani, Dilengkapi Sinopsis

Akan tetapi, orang tua David selalu setia berada disampingnya, menemani dan memberikan semangat kepada sang anak agar selalu sabar.

Bahkan, sang ayah kerap mengunggah progres David yang semakin menunjukkan hasil positif mulai dari pergerakan tangan, tersenyum, dan yang lainnya.

Banyak doa dan semangat dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhan David. Pun terlontar dari orang tua Mario yang hadir ke rumah sakit.

Ernie Meike Torondek saat sesi wawancara dia menangis menceritakan ketika meminta maaf pada orang tua David atas kesalahan dan perilaku sang anak yakni Mario Dandy.
 
Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Cinta Gadis Cleaning Service, Ada Angelica Simperler dan Hardi Fadhillah

"saya bilang bapak ibu saya bisakah menjenguk ananda David  gitu oh tidak bisa gitu tidak bisa dijenguk gitu jadi saya bilang bapak ibu saya minta maaf saya prihatin ini terjadi saya minta maaf saya ini orang tuanya Mario Dandy.." ucap Ernie.

Dalam pernyataannya, Ernie telah mengungkapkan permintaan maaf kepada orang tua David atas kejadian tersebut, meski tidak dapat bertemu dengan David.

Orangtua David yang diwakili Jonathan, menerima permintaan maaf orangtua Mario namun proses hukum tetap berjalan. ***

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @lambenyinyir_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x