Sinopsis Detective Conan Episode 1078: Akai dan Conan Berjibaku Selamatkan Camel, Yusaku Tahu Posisinya

- 3 April 2023, 21:08 WIB
Berikut sinopsis Detective Conan episode 1078, Akai dan Conan berjibaku selamatkan Camel, Yusaku tahu posisinya di mana.
Berikut sinopsis Detective Conan episode 1078, Akai dan Conan berjibaku selamatkan Camel, Yusaku tahu posisinya di mana. /

Berita KBB - Berikut ini lanjutan dari sinopsis Detective Conan episode 1078 yang mengisahkan kelanjutan kejar-kejaran antara agen FBI Camel melawan Organisasi Hitam. Mobil yang dikendarai Camel terjun ke laut dan ia kesulitan menyelamatkan diri.

Akai menyarankan untuk memecahkan jendela dengan sesuatu di dasbor mobil, tapi Camel mengatakan hanya ada peta. Conan menginstruksikan untuk menghirup sisa udara hingga air mencapai 20 cm di bawah langit-langit mobil, lalu ambil napas dan keluar dari mobil.

Pintu mobil kini bisa dibuka. Akai menginstruksikan Camel yang keluar untuk menjauh dari mobil dan menyelam untuk menghindari Organisasi Hitam yang kemungkinan masih mengawasi perairan sekitar.

Baca Juga: Sinopsis Detective Conan Episode 1078: Waduh! Camel Ditembak dan Mobilnya Terjun Ke Laut, Selamat Nggak Ya?

Setelah melewati bawah terowongan Umibotaru, Camel diarahkan untuk terus berenang hingga ke tepi pantai. Di sisi lain, Yukiko penasaran mengapa pintu mobil bisa terbuka, dan Yusaku menjelaskan hal itu berkat seimbangnya tekanan air di luar dan dalam mobil.

Pimpinan FBI, James Black menyebutkan bahwa situasi tidak memungkinkan untuk menjemput Camel. Akai pun memutuskan untuk menunggu instruksi dari Yusaku sebelum melakukan tindakan berikutnya.

Yusaku kemudian mengakui bahwa ia tidak akan menyadari perbedaan romanisasi dalam penulisan kode itu. Ia menduga seseorang di pihak Organisasi Hitam bisa menyadari dengan cepat hal itu, dan ia merasa FBI telah meremehkan kemampuan organisasi itu.

Baca Juga: Sinopsis Detective Conan Episode 1078: FBI Gagal Jebak Organisasi Hitam, Camel Sekarang Diuber-Uber Gin Cs!

Sementara itu, Camel telah sampai di tepi pulau terdekat. Kepada Jodie, ia menjelaskan dirinya berada di suatu pulau kecil di Teluk Tokyo di mana terdapat tangga yang menuju ke tempat di mana ia menemukan bekas unit artileri militer.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x