Sinopsis Detective Conan Episode 1078: Kir Izin Tembak Muka Camel Jika Ia Masih Hidup, Gimana Respons Akai?

- 3 April 2023, 23:21 WIB
Detective Conan. Berikut sinopsis Detective Conan episode 1078, Kir minta izin tembak muka Camel jika ia masih hidup.
Detective Conan. Berikut sinopsis Detective Conan episode 1078, Kir minta izin tembak muka Camel jika ia masih hidup. /Tangkapan layar instagram

Berita KBB - Berikut ini lanjutan dari sinopsis Detective Conan episode 1078 yang mengisahkan kelanjutan kejar-kejaran antara agen FBI Camel melawan Organisasi Hitam. Dikisahkan, Camel kini berada di Pulau Umizaru dan menunggu jemputan Akai dan Conan.

Gin cs. akhirnya mengetahui bahwa Camel berhasil lolos dari mobil yang kini berada di dasar laut. Mereka menduga agen FBI itu memalsukan kecelakaannya untuk bisa kabur, dan juga menduga Camel dibantu agen FBI lain untuk bisa lolos dari kejaran mereka.

Vermouth menduga hal ini berkaitan dengan Korn yang mengenali wajah Camel, dan tampaknya akan buruk jika mereka sampai mengetahui identitas agen FBI tersebut. Gin pun tampak tidak sabar dan bernafsu untuk mengetahui wajah agen FBI yang ia kejar selama ini.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Selasa, 4 April 2023: Prakash Mengetahui Rahasia Aditya, Imlie Enggan Berkata Jujur

Sementara di Pulau Umizaru, Camel berhasil mengeringkan pakaiannya berkat instruksi Conan. Kepada Akai, ia mengatakan sudah memberi pertolongan pertama pada luka tembaknya dan merasa tenang dengan suasana sekitar dan angin pantai yang berhembus.

Akai dan Conan yang menyadari bahwa Camel membuat api unggun di tepi pantai, langsung menyuruhnya untuk segera mematikan api. Namun terlambat, Gin dari dalam mobilnya melihat ada titik api di Pulau Umizaru yang padam seketika dan ia pun curiga.

Rum tiba-tiba menimpali perkataan Gin, bahwa pada musim ini, arus laut Teluk Tokyo mengarah ke Pulau Umizaru, di mana banyak ditemukan mayat korban tenggelam terdampar. Ia memerintahkan para agen untuk menyusul ke pulau dengan perahu boat.

Baca Juga: Sinopsis Melur untuk Firdaus 2 Episode 17: Fir dan Melur Gagal Honeymoon!

Di sisi lain, Camel yang telah mematikan api dan bersembunyi di hutan, diarahkan Akai untuk membuat penyamaran ala suku Indian dengan melumuri minyak zaitun di pakaiannya. Ia kemudian melihat perahu boat yang membawa Gin cs. sudah mendekat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x