Jadwal TV di Mentari TV Selasa 4 April 2023, Ada Tayangan Kartun Apa Sajakah Hari Ini? Berikut Daftarnya

- 4 April 2023, 08:50 WIB
Jadwal TV di Mentari TV Selasa 4 April 2023, Ada Tayangan Kartun Apa Sajakah Hari Ini? Berikut Daftarnya
Jadwal TV di Mentari TV Selasa 4 April 2023, Ada Tayangan Kartun Apa Sajakah Hari Ini? Berikut Daftarnya /Tangkap layar YouTube/Tayo Bus Kecil/
 

Berita KBB - Bila si kecil kesayangan senang nonton kartun anak-anak yang sedang ngetren seperti Tayo, Pororo atau serial kartun lainnya, Berita KBB sudah menyiapkan jadwal tayangnya di Mentari TV untuk Anda.

Saat ini Mentari TV merupakan stasiun TV yang banyak menyuguhkan beragam acara TV kartun yang disukai anak-anak balita di Indonesia.

Pada Selasa 4 April 2023, Mentari TV dijadwalkan akan menayangkan sejumlah judul kartun dari dalam dan luar negeri favorit anak-anak di tanah air.

Baca Juga: Wilayah Jawa Barat Diprediksi Hujan Deras Hari Ini, Berikut Prakiraan Cuaca 4 April 2023 Seluruh Indonesia

Berdasarkan situs Vidio, Ada serial animasi kartun Pororo The Little Penguin, Tayo The Little Bus, Keluarga Somat dan tayangan kartun lainnya  pada jadwal TV di Mentari TV hari Selasa 4 April 2023.

Apa saja kartun-kartun yang tayang di Mentari TV hari ini? Berikut Berita KBB sajikan jadwal TV di Mentari TV untuk hari Selasa 4 April 2023. Silakan disimak dan catat jam tayang kartun favorit si kecil berikut.

Jadwal TV di Mentari TV, Selasa 4 April 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 The Wild Life Of Tim Faulkner

00.30 Mega Zoo

01.30 We Are Talking Animals

02.00 Pororo And Fairy Tales

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x