Spoiler One Piece Chapter 1080: Bajak Laut Kurohige vs SWORD, Alasan Coby Diculik dan Bounty-nya Terungkap!

- 4 April 2023, 13:23 WIB
Bocoran One Piece 1080 : Trafalgar Law Tewas, Kurohige Kini Abadi?
Bocoran One Piece 1080 : Trafalgar Law Tewas, Kurohige Kini Abadi? /

Berita KBB - Spoiler One Piece Chapter 1080 mulai beredar di media sosial pada Selasa 4 April 2023. Pantauan Berita KBB, spoiler chapter terbaru manga karya Eiichiro Oda ini dibagikan akun Instagram @onepieceviral sekira pukul 6.30 WIB pagi ini.

Setelah di chapter sebelumnya kita menyaksikan dahsyatnya kekuatan Shanks yang menumbangkan Eustass “Captain” Kid dan kru bajak lautnya, pada One Piece Chapter 1080 ini kita bakal disuguhkan peristiwa di Pulau Bajak Laut yang melibatkan Blackbeard Pirates.

Sejumlah fakta penting juga terungkap pada spoiler One Piece Chapter 1080 ini. Apa sajakah fakta penting tersebut? Mari kita bahas spoiler One Piece Chapter 1080 berdasarkan unggahan akun Instagram @onepieceviral.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persis Solo: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan Peluang Menang

Menurut unggahan tersebut, One Piece Chapter 1080 ini akan mengambil setting tempat di Pulau Bajak Laut. Di sana, terjadi pertarungan antara SWORD kontra Blackbeard Pirates atau Bajak Laut Kurohige.

Sebagai informasi, SWORD adalah pasukan khusus rahasia markas Angkatan Laut yang diduga dipimpin oleh Coby dan X Drake. Mereka menjalankan misi rahasia memantau aktivitas Yonkou, yang termasuk salah satunya adalah Marshall D. Teach alias Kurohige.

Dalam pertarungan tersebut, kru bajak laut Kurohige yang terlibat adalah Shiryu, Vasco Shot, Pizzaro, dan San Juan Wolf yang kesemuanya adalah pengguna buah iblis.

Adapun di pihak SWORD terlibat Hibari, Prince Gross, dan Kujaku yang merupakan cucu dari Tsuru.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x