Sinopsis One Piece Episode 1056: Gencarkan Serangan Awakening Buah Iblisnya, Law dan Kid Jatuhkan Big Mom!

- 4 April 2023, 15:34 WIB
Berikut sinopsis anime One Piece episode 1056, gencarkan serangan awakening buah iblisnya, Law dan Kid jatuhkan Big Mom.
Berikut sinopsis anime One Piece episode 1056, gencarkan serangan awakening buah iblisnya, Law dan Kid jatuhkan Big Mom. /

Berita KBB - Berikut ini merupakan kelanjutan dari sinopsis One Piece episode 1056, yang mana sebelumnya Kid dengan Punk Rotten-nya mencoba menghajar Big Mom dalam pertarungan yang dilakukannya bersama Law. 

Adegan beralih ke Kurozumi Orochi, yang menggumam bahwa para samurai dan Beast Pirates berada di tangannya. Ia mengetahui bahwa yang ada di gudang bawah tanah adalah senjata buatannya dan sejumlah besar bahan peledak dengan kekuatan yang sangat besar.

Orochi kemudian memerintahkan Kanjuro melalui Kazenbo untuk menyalakan bahan peledak tersebut. Menurutnya, hal ini akan menjadi acara penutup yang luar biasa untuk klan Kurozumi. Ia juga memerintahkan Fukurokuju untuk datang kepadanya.

Baca Juga: Sinopsis One Piece Episode 1056: Pertarungan Sengit Law - Kid vs Big Mom, Momen Awakening Kekuatan Buah Iblis

Sementara itu, Fukurokuju masih menghadapi Raizo yang menyerangnya dengan Hana Shuriken. Serangan itu berhasil dihentikannya dengan jurus Mimitabu Cracker dan mereka kembali saling serang.

Orochi memerintahkan untuk segera pergi dari Onigashima sebelum kobaran api menelan seluruh kastil. Ia juga mengatakan bahwa perang antara bajak laut bukanlah urusan mereka.

Kembali ke Big Mom versus Law dan Kid, Big Mom ternyata berhasil mementalkan serangan Punk Rotten. Sebagai balasannya, Big Mom pun kemudian menyerang Kid dengan menggunakan jurus Ikoku yang tampaknya tepat mengarah ke Kid.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu episode 22, 4 April 2023, Denis Kangen Sakinah, Bu Lauza Tahu Namira Jahat

Dampak serangan Big Mom sampai menembus ke Lantai Pertunjukan. Kid terkena serangan Ikoku dengan telak, dan Punk Rotten nya hancur berantakan. Momen itu disaksikan oleh Yamato yang kebetulan berada di sana dan terkesan dengan Law dan Kid.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x