Sinopsis One Piece Episode 1056: Pertarungan Sengit Law - Kid vs Big Mom, Momen Awakening Kekuatan Buah Iblis

- 4 April 2023, 14:54 WIB
Berikut sinopsis anime One Piece episode 1056, pertaruangan sengit Law dan Kid vs Big Mom jadi momen awakening kekuatan buah iblis mereka.
Berikut sinopsis anime One Piece episode 1056, pertaruangan sengit Law dan Kid vs Big Mom jadi momen awakening kekuatan buah iblis mereka. /iQIYI

 

Berita KBB - Lanjutan serial anime One Piece episode 1056 sudah tayang di berbagai situs streaming legal di Tanah Air. Adaptasi animasi dari manga karya Eiichiro Oda ini melanjutkan kisah pertarungan di Onigashima antara aliansi melawan Big Mom dan Kaido.

Diceritakan pada episode sebelumnya, Luffy kembali ke medan pertarungan melawan Kaido, rombongan Usopp dan Nami menemukan bagian tubuh Kinemon yang dikirim untuk meminta bantuan, dan Kanjuro melukis Kazenbo yang mulai melalap kastil Onigashima.

Buat kamu yang ingin tahu lanjutan anime One Piece episode 1056 tapi belum sempat nonton, berikut ini Berita KBB sajikan sinopsis lengkapnya. Langsung saja baca sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu episode 22, 4 April 2023, Denis Kangen Sakinah, Bu Lauza Tahu Namira Jahat

 

Sinopsis Anime One Piece Episode 1056

Yamato dalam wujud serigalanya berlari menuju ruang penyimpanan bahan peledak di ruang bawah tanah kastil Onigashima untuk menghentikan potensi kehancuran Wano Country dan Ibu Kota Bunga. Pulau semakin mendekati ibu kota dan hampir jatuh.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x