Mbah Dukun Ngaku Bisa Gandakan Uang, Nyawa 10 Korban Melayang

- 4 April 2023, 20:59 WIB
Aulia Rahmawati  Caption Foto: Dukun Slamet bunuh 10 orang korban  Deskripsi: Dukun Slamet bunuh 10 orang korban, mengaku bisa gandakan uang. Salah satu korban yang teridentifikasi adalah PO asal Sukabumi  Sumber berita: berbagai sumber  Sumber foto : tidak ada foto  Tags: dukun, Slamet, dukun palsu
Aulia Rahmawati Caption Foto: Dukun Slamet bunuh 10 orang korban Deskripsi: Dukun Slamet bunuh 10 orang korban, mengaku bisa gandakan uang. Salah satu korban yang teridentifikasi adalah PO asal Sukabumi Sumber berita: berbagai sumber Sumber foto : tidak ada foto Tags: dukun, Slamet, dukun palsu /



BERITA KBB- Viral seorang dukun mengaku bisa menggandakan uang hingga miliaran. Laki-laki inilah bernama Slamet Tohari alias Mbah Slamet.

Sosok dukun pembunuh ini, ternyata sudah melancarkan aksinya sejak tahun 2020. Hingga aksi bejatnya terungkap setelah anak salah satu korban melaporkannya ke polisi.

Slamet adalah warga asal Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara. Dia berhasil mengiming-imingi korbannya agar percaya pada kemampuannya menggandakan uang.

Baca Juga: FIFA Batalkan Peru Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Ternyata Ini Alasannya

Ada 10 orang yang termakan rayuan bohongnya, hingga akhirnya 10 orang tersebut tewas di bunuh tangannya.

Salah satu korban telah berhasil teridentifikasi, berinisial PO usia 53 tahun asal Sukabumi.

"Pembunuhan berencana yang dilakukan oleh TH alias Mbah Slamet (45), asal Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, kemudian korban adalah saudara PO (53) yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat," kata Kepala Polres Banjarnegara  Hendri Yulianto.

Baca Juga: Simak! Berikut Jadwal Shalat dan Buka Puasa Ramadhan 2023 Senin 3 April 2023 untuk Kota Cimahi Jawa Barat

Kemudian setelah dilakukan penelusuran di sekitar lokasi penemuan jenazah PO, ditemukan sembilan korban lainnya yang di kubur bahkan tinggal tulang belulang.

Bahkan ada beberapa jenazah yang dikubur dalam satu lubang. Lokasi kuburan tersebut yaitu di lahan kebun Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara.

Pihak kepolisian yang melakukan pemeriksaan, mengatakan kalau tersangka mengaku lupa siapa sajakah nama korban tersebut. Namun, asal mereka dia tahu.

Korban tersebut diantaranya berasal dari Tasikmalaya, Palembang, Yogyakarta, dan Jakarta.

Diketahui, PO diracun Slamet karena sudah merasa tertipu dengan kejahatan yang dilakukan dukun tersebut. Dia kesal karena terus ditagih uang yang telah dijanjikan.

.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x