Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Kang Lato-Lato Bikin Auto Jatuh Cinta, Ada Hana Saraswati dan Lucky Perdana

- 7 April 2023, 07:31 WIB
Daftar Pemain FTV Kang Lato-Lato Bikin Auto Jatuh Cinta, Ada Hana Saraswati dan Lucky Perdana, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Kang Lato-Lato Bikin Auto Jatuh Cinta, Ada Hana Saraswati dan Lucky Perdana, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Hana Saraswati pernah bermain di FTV Kang Lato-Lato Bikin Auto Jatuh Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 7 April 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kang Lato-Lato Bikin Auto Jatuh Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Al Manaf.

 

Sinetron yang tayang pada 7 April 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hana Saraswati dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Jumat, 7 April 2023 Bidadari Surgamu SCTV Sukses Jadi TOP 1 Selama Ramadhan 2023

Sinopsis Kang Latto-Latto Bikin Auto Jatuh Cinta adalah Hana harus berkompetisi dengan rekannya yang ada di kantor untuk mencari informasi mengenai viralnya permainan Latto-Latto.

Namun, sayangnya Hana sangat benci kepada akang penjual lato-lato, karena keduanya kerap berselisih paham.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x