Daftar Pemain FTV Perhatian Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta, Ada Kenny Austin dan Ina Marika, Dilengkapi Sinopsis

- 14 April 2023, 11:45 WIB
Daftar Pemain FTV Perhatian Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta, Ada Kenny Austin dan Ina Marika, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Perhatian Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta, Ada Kenny Austin dan Ina Marika, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB - Kenny Austin pernah bermain di FTV Perhatian Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta Nih. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 14 April 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Perhatian Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta Nih adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Plus dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Sinetron yang tayang pada 14 April 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Kenny Austin sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Menang Mobil dari Shopee Flash Sale Akbar Rp1, Febbry Setiawan Semakin Viral

Sinopsis FTV Perhatian Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta Nih adalah Kyra yang anak sultan selalu saja patah hati, karena dikhianati pacarnya.

Selanjutnya Kyra menyamar sebagai gembel dan melamar kerja sebagai kernet angkot milik Mul.

Namun ternyata Mul sudah punya pacar. Hati Kyra pun patah lagi. Sampai akhirnya pacarnya Mul minta putus, karena dijodohkan orang tuanya.

Mul pun mulai membuka hati untuk Kyra. Karena Mul tidak bisa meninggalkan Kyra yang amnesia! Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x