Daftar Pemain FTV Perampok Sedekah Jumat di Persimpangan Jalan, Ada Naufal Samudra dan Zoe Abbas Jackson

- 16 April 2023, 20:39 WIB
Daftar Pemain FTV Perampok Sedekah Jumat di Persimpangan Jalan, Ada Naufal Samudra dan Zoe Abbas Jackson, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Perampok Sedekah Jumat di Persimpangan Jalan, Ada Naufal Samudra dan Zoe Abbas Jackson, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Naufal Samudra pernah bermain di FTV Perampok Sedekah Jumat di Persimpangan Jalan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 17 April 2023 pukul 04:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Perampok Sedekah Jumat di Persimpangan Jalan adalah sebuah judul FTV Ramadhan bergenre romantis religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Seni Pusung.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Pertama Si Konglomerat, Ada Tyas Mirasih dan Dimas Aditya, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 17 April 2023 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naufal Samudra, Dude Harlino, dan Zoe Abbas Jackson sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Perampok Sedekah Jumat di Persimpangan Jalan adalah mengisahkan tentang seorang wanita cantik yang memiliki hubungan spesial dengan pemuda yang bekerja secara serabutan atau hanya sebagai tukang parkir saja.

Dikisahkan kalau hubungan mereka tidak disetujui oleh ibu Sukma atau wanita cantik tersebut. Hal ini karena Boris alias sang pemuda adalah pemuda miskin yang hanya tinggal bersama adiknya.

Pada akhirnya Sukma berkata kepada pacarnya, bahwa dia bersedia menunggu sang pacar untuk melamarnya, yaitu ketika sudah memiliki uang banyak dan disetujui oleh sang ibu menjadi suaminya.

Sampai pada akhirnya demi bisa menikahi sang gadis pujaan, lelaki tersebut akhirnya beralih profesi menjadi perampok. Hingg menghalalkan segala cara, agar bisa segera melamar sang gadis pujaan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x