Dikabarkan Alami Ketidakcocokan Sejak 2020, Ari Wibowo Resmi Gugat Sang Istri Usai 16 Tahun Menikah!

- 19 April 2023, 15:00 WIB
Potret Ari Wibowo dan Inge Anugrah.. Dikabarkan Alami Ketidakcocokan Sejak 2020, Ari Wibowo Resmi Gugat Sang Istri Usai 16 Tahun Menikah!
Potret Ari Wibowo dan Inge Anugrah.. Dikabarkan Alami Ketidakcocokan Sejak 2020, Ari Wibowo Resmi Gugat Sang Istri Usai 16 Tahun Menikah! /Instagram.com/@ariwibowo_official/
 
 
BERITA KBB - Kabar mengejutkan datang dari aktor Ari Wibowo. Ia menggugat gugatan cerai istrinya, Inge Anugrah setelah 16 tahun menikah. 
 
Kabar ini dibenarkan oleh kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattyona. Gugatan ini bahkan sudah dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 3 April 2023. 
 
Tanpa diketahui media, ternyata gugatan cerai Ari Wibowo terhadap istrinya sudah diajukan sejak 3 April 2023.
 
 
Sidang perceraian pertama dengan agenda mediasi dijadwalkan pada Senin, 17 April 2023. Namun diketahui Ari Wibowo tidak hadir.  
 
Selain itu, nama kuasa hukum Ari Wibowo yang hadir di persidangan hari ini diduga berbeda dengan yang tertulis di surat gugatan. 
 
"Gugatan tidak ada nama pengacaranya (Saragih) karena yang pertama mendaftarkan gugatan adalah SL Damayanti dan Martono dari kantor hukum Damayanti dan rekan," ujar Petrus Bala Pattyona kepada wartawan. 
 
Oleh karena itu, mediasi tidak dapat dilakukan, karena pengacara baru tidak dapat menunjukkan surat pencabutan kuasa dari pengacara sebelumnya. Agenda sidang mediasi dimajukan menjadi 8 Mei 2023.  
 
Inge tampak enggan menjawab pertanyaan media saat tampil usai sidang pertamanya di kawasan Jakarta Selatan. 
 
 
"Setelah itu, ya, kalian bisa berbicara dengan tim hukum saya," ujar ibu dua anak itu. 
 
"Kaget aja pokoknya tiba-tiba saja," lanjutnya. 
 
Inge juga mengatakan bahwa waktu akan menjawab semua pertanyaan tentang perpisahannya dengan adik Ira Wibowo itu.
 
Di sisi lain, pengacara Inge menyebut alasan perpisahan itu adalah perselisihan ketidakcocokan yang muncul di tahun 2020. 
 
Petrus pun membantah adanya orang ketiga yang menyebabkan putusnya rumah tangga keduanya. 
 
Kabar ini cukup mengejutkan mengingat hubungan keluarga mereka selalu terlihat harmonis di media sosial. Ari Wibowo dan Inge Anugerah menikah pada Juli 2006. 
 
Artinya, pernikahan mereka akan berusia 16 tahun tahun ini. Mereka dikaruniai dua orang anak dari pernikahan ini.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x