Sinopsis Daftar Pemain FTV Pempek Kuah Rindu, Valerie Tifanka dan Jeff Smith, Tayang 08:00 WIB SCTV Sekarang

- 10 Mei 2024, 07:25 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pempek Kuah Rindu, Valerie Tifanka dan Jeff Smith, Tayang 08:00 WIB SCTV Sekarang hari ini Jumat 10 Mei 2024 pukul 08:00.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pempek Kuah Rindu, Valerie Tifanka dan Jeff Smith, Tayang 08:00 WIB SCTV Sekarang hari ini Jumat 10 Mei 2024 pukul 08:00. /instagram Valerie


BERITA KBB – Valerie Tifanka pernah bermain di FTV Pempek Kuah Rindu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 10 Mei 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Pempek Kuah Rindu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: FTV Ada Cinta Yang Harus Kau Turunkan Berat Badannya: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 15:15

Sinetron yang tayang pada 10 Mei 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Valerie Tifanka dan Jeff Smith sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV pempek kuah rindu adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Rere.

Diceritakan kalau Rere kini menjadi penjual pempek, yang meneruskan usaha babenya, yaitu Babe Sabeni.

Pada saat itu, Rere berjualan pempek di pinggir jalan, kemudian gerobaknya ditinggal saat akan mengantarkan pesanan kepada pelanggan.

Namun di sana terjadilah sesuatu, mobilnya Lucky dan pacarnya Gita, terhalang gerobak, mereka berdua sedang dalam perjalanan ke kantor.

Lucky pun ingin berusaha menyingkirkan gerobak milik Rere. Namun Rere keburu datang dan marah-marah, dan mereka berdua ribut.

Kemudian gerobak empek-empek Rere berjalan sendiri dan terjungkal, akhirnya rusak. Karena hal itu Rere menjadi hanya bisa berjualan di depan rumahnya saja.

Gita sebagai pacar yang matre, memaksa kepada Lucky untuk segera dinikahi. Lucky pun berencana untuk meminta restu kepada ibunya.

Namun saat meminta restu Ibunya Lucky sedang bersama Bu Ambar, mereka sedang membicarakan tentang proyek mereka di masa lalu yang belum terwujud, yaitu memiliki bisnis kuliner pempek.

Kemudian ibunya Lucky memberikan syarat– jika ingin menikah dengan Gita– agar Gita bisa membuat pempek seenak yang mereka makan saat itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah