Jadi Sinetron Komedi Indonesia Pertama yang Tayang di Netflix, Inilah Sinopsis Klub Kecanduan Mantan!

- 22 April 2023, 23:37 WIB
Ilustrasi Netflix.
Ilustrasi Netflix. /Pexels/Luca Sammarco/
 
BERITA KBB - Klub Kecanduan Mantan adalah sinetron komedi asli Indonesia pertama Netflix yang akan segera hadir. Sinetron komedi ini bisa disaksikan di Netflix mulai 20 April 2023.
 
Klub Kecanduan Mantan yang berkisah kelompok beranggotakan lima orang yang semuanya gagal move on. Sebelum sitkom ini tayang, simak sinopsisnya di bawah ini!
 
Klub Kecanduan Mantan beranggotakan lima anak muda yang mencoba move on dari mantannya. Itu sebabnya mereka bergabung dengan mantan klub kecanduan ini. 
 
Kelima karakter ini memiliki kisah cinta dan setiap akhir cerita gagal. 
 
Ada Rasya bertekad untuk membantu teman-temannya untuk melupakan mantan pacarnya, meski dia memiliki kesulitan yang sama.
 
Tina hidup dengan dua keinginan yang berlawanan. Kevin berusaha menutupi patah hatinya dengan harga diri dan uang.
 
 
Meski Asep terlihat memiliki temperamen yang tinggi, namun sebenarnya dia lembut dan sensitif. 
 
Ada juga Kori yang rela menjadi bulan-bulanan sang mantan pacarnya.
 
Klub Kecanduan Mantan ini dibintangi oleh aktor-aktor Indonesia yang berbakat. Berikut adalah daftar pemain Klub Kecanduan Mantan 
 
Agatha Priscilla berperan sebagai Rasya
 
Rachel Amanda berperan sebagai Tina
 
Chicco Kurniawan sebagai Kori
 
Hafizh Weda sebagai Kevin
 
Andri Mashadi sebagai Asep
 
 
Awalnya, Klub Kecanduan Mantan adalah serial podcast yang terinspirasi dari jargon yang sering digunakan yaitu gagal move on.
 
Oleh karena itu, Salman Aristo selaku showrunner dan kreator Klub Pecandu Mantan ini membuat cerita dengan konflik yang dekat dengan masyarakat. 
 
Menurut Agatha Priscilla yang berperan sebagai Rasya di Klub Kecanduan Mantan, komedi ini akan menghadirkan cerita yang memperlihatkan anggota klub melarikan diri dari masalah mereka.
 
“Klub ini semacam mekanisme bertahan hidup dan topeng bagi anggotanya. Mereka yang punya masalah cenderung membesar-besarkan masalah orang lain untuk menyembunyikan masalah dan kekhawatirannya sendiri,” ujar Priscilla.
 
Sinetron komedi ini menceritakan kisah cinta orang-orang yang gagal dan berusaha melupakan mantan pacarnya.
 
Klub Kecanduan Mantan ini menyajikan kisah yang ringan namun menarik bagi banyak orang, terutama anak muda. Klub Kecanduan Mantab ini tidak seperti kebanyakan, dikemas dalam format sitkom. 
 
Selain itu, karakter sitkom ini memiliki ciri khasnya masing-masing. Lelucon khas Indonesia membuat serial ini akrab dan mengundang gelak tawa.
 
Klub Kecanduan Mantan sudah tayang perdana di Netflix pada 20 April 2023.
Jangan lewatkan cerita seru, hangat, dan penuh tawa dari 10 episode sitkom ini, ya! ***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x