Daftar Pemain FTV Aku Tidak Mau Hamil, Ada Sarah Samantha dan Handika Pratama, Dilengkapi Sinopsis

- 25 April 2023, 13:48 WIB
Daftar Pemain FTV Aku Tidak Mau Hamil, Ada Sarah Samantha dan Handika Pratama, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Aku Tidak Mau Hamil, Ada Sarah Samantha dan Handika Pratama, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

 

BERITA KBB – Sarah Samantha bermain di FTV Aku Tidak Mau Hamil. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 25 April 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Aku Tidak Mau Hamil adalah sebuah judul FTV bergenre religi dengan tema Pintu Langit tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Agus Ellas.

Baca Juga: Profil Iqbal Pakula Aktor Indonesia Meninggal Dunia

Sinetron yang tayang pada 25 April 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sarah Samantha dan Handika Pratama sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Tidak Mau Hamil adalah berkisah tentang kehidupan Tessa, seorang istri yang enggan untuk memiliki anak demi bentuk tubuh yang indah dan ideal.

Di sisi lain, suami Tessa yang berprofesi
sebagai fotografer maternity, selalu merasa iri dan ingin cepat dikaruniai anak, yang akan melengkapi kebahagiaan di dalam keluarga kecilnya.

Namun Tessa selalu menolaknya. Lantas hidayah apa yang akan diterima Tessa, seorang istri yang tak ingin mempunyai anak?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x