Daftar Pemain FTV Bakso Mercon Rasa Cinta, Ada Nadya Arina dan Eza Gionino, Dilengkapi Sinopsis

- 27 April 2023, 09:51 WIB
Daftar Pemain FTV Bakso Mercon Rasa Cinta, Ada Nadya Arina dan Eza Gionino, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Bakso Mercon Rasa Cinta, Ada Nadya Arina dan Eza Gionino, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB - Nadya Arina pernah bermain di FTV Bakso Mercon Rasa Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 27 April 2023 pukul 09:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Bakso Mercon Rasa Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 27 April 2023 pukul 09:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Nadya Arina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bakso Mercon Rasa Cinta adalah mengisahkan tentang kehidupan Mira. Seorang gadis cantik yang merupakan anak dari juragan bakso.

Saat itu Mira yang mau berangkat kerja, malah diikat oleh sang ayah pada gerobak bakso. Karena pegawai bakso ayahnya (pak Sapro) mogok kerja berjamaah.

Akhirnya Mira harus membantu ayahnya berjualan bakso, agar pelanggan mereka senang.

Kemudian Mira dan sang ayah bertemu dengan Bu Cintia, yang merupakan mantannya Pak Sapro.

Bu Cintia ternyata mau nagih hutang. Hingga mereka bertiga lalu kejar-kejaran. Kejadian itu membuat Mira memutuskan untuk bekerja lain, selain sebagai tukang bakso.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x