Nikita Mirzani Ungkap Toni Kabur Dari Rumah Bawa Tas Branded!

- 30 April 2023, 11:51 WIB
Nikita Mirzani ungkap Toni bawa kabur tas branded dan baju adik ipar. Diketahui Nikita Mirzani dan Toni sudah menikah Januari 2022.
Nikita Mirzani ungkap Toni bawa kabur tas branded dan baju adik ipar. Diketahui Nikita Mirzani dan Toni sudah menikah Januari 2022. /Instagram/



BERITA KBB- Kabar mengejutkan kembali datang dari artis Nikita Mirzani. Berdasarkan unggahannya dan live instagram yang dilakukan semalam.

Nikita mengujarkan kalau Toni De Dola telah kabur dari rumahnya pada pagi hari tanpa berbicara dan tanpa ada masalah apapun.

Sangat disayangkan, Toni ternyata kabur membawa tas branded kesayangan Niki, baju Lintang adik Niki, dan barang berharga lainnya.

Beberapa waktu yang lalu, Niki dan Toni baru saja menggelar lamaran. Digelar ketika Toni berulang tahun.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Sctv 'Belajar I Love You Itu Mudah Bukan? Minggu 30 April 2023


Saat itu, Niki diberikan cincin oleh Toni sambil mengungkapkan keinginan Toni untuk menikahi Niki.

Namun pada kenyataannya, Niki dan Toni ternyata sudah menikah sejak Januari 2023, dan Toni sudah mualaf pada saat mau menikahi Niki.

Fakta ini di ungkap Niki dalam live instagram yang dilakukannya, Niki menjelaskan semua yang terjadi dalam pernikahannya dengan Toni.

Niki bahkan mengatakan bahwa dalam pernikahannya sering terjadi pertengkaran, bahkan Niki sudah meminta bercerai sejak Februari lalu.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 30 April 2023: Aditya Minta Imlie Tidak Khawatir tentang Formulir Magang

Akan tetapi, Niki dan Toni masih berusaha mempertahankan pernikahannya. Hingga akhirnya ketika ada pertengkaran lagi dan Toni mengeluarkan kata-kata yang menyakiti hati Niki.

Niki menampar Toni dan melemparkan gelas kecil ke arah tembok. Niki berujar kalau dia memang selalu salah memilih pasangan.

Dipernikahan yang ke-4 ini, Niki mengatakan ini sudah jalan Tuhan yang terbaik dan keberadaan Toni ada di German, di negara asalnya. 

Berkat viralnya, pertengakaran antara Niki dan Toni, followers Toni terus bertambah bahkan sudah centang biru. Niki berlapang dada, bahwa itu sudah rezeki Toni.***
 

 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x