Daftar Pemain FTV Love In Anyer, Ada Fauzan Nasrul, Sharena, dan Reza Levi, Dilengkapi Sinopsis

- 30 April 2023, 07:29 WIB
Daftar Pemain FTV Love In Anyer, Ada Fauzan Nasrul, Sharena, dan Reza Levi, Dilengkapi Sinopsis. Foto Reza Levi pemeran Devan di sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV
Daftar Pemain FTV Love In Anyer, Ada Fauzan Nasrul, Sharena, dan Reza Levi, Dilengkapi Sinopsis. Foto Reza Levi pemeran Devan di sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV /Instagram dan Vidio


BERITA KBB – Fauzan Nasrul, Sharena, dan Reza Levi pernah bermain di FTV Love In Anyer. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 30 April 2023 pukul 24:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Love In Anyer adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Harris Fabillah.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Juleha Is The Best,Ada Kimberly Ryder dan Ridwan Ghani, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 30 April 2023 pukul 24:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul, Sharena, dan Reza Levi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Love In Anyer adalah berkisah tentang kehidupan Nina, seorang cewek cantik berprestasi yang sudah berpacaran dengan ketua senat, bernama Dion selamat 3 tahun.

Cita-cita Nina sederhana, yaitu lulus kuliah lalu menikah dengan Dion. Namun siapa sangka hari itu Dion yang memberinya bunga, dan menawarkan akan memberikan kejutan.

Dion ternyata malah memutuskan hubungan percintaannya dengan Nina. Sehingga Nina pun sangat sedih akan kejadian itu dan terus saja menangis.

Pada akhirnya Nina diajak oleh teman-temannya untuk berlibur ke Anyer, untuk menghilangkan sedih hatinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x