Sinopsis Daftar Pemain FTV Udah Go Public Tapi Masih Shy Shy Cat, Ada Agatha Valerie dan Rendy Kjaernett

- 1 Mei 2023, 07:02 WIB
Daftar Pemain FTV Udah Go Public Tapi Masih Shy Shy Cat, Ada Agatha Valerie dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 1 Mei 2023 pukul 10:00 WIB
Daftar Pemain FTV Udah Go Public Tapi Masih Shy Shy Cat, Ada Agatha Valerie dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 1 Mei 2023 pukul 10:00 WIB /Instagram

BERITA KBB – Agatha Valerie pernah bermain di FTV Udah Go Public Tapi Masih Shy Shy Cat. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 1 Mei 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran tv SCTV setiap hari selalu menyajikan acara drama romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya.

Udah Go Public Tapi Masih Shy Shy Cat adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan cerita dari Ferdian Achsain dan skenario oleh LANGLANG.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ayam Digeprek Cinta Bertindak, Ada Nadya Arina dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 1 Mei 2024 ini dibintangi oleh artis papan atas seperti Rendy Kjaernett dan Valerie Agatha sebagai bintang utamanya.

Berikut adalah daftar pemain FTV Udah Go Public Tapi Masih Shy Shy Cat:

Rendy Kjaernett

Agatha Valerie

Tyan Anugrah

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x