Daftar Pemain FTV Sopir Truk Dijamin Masih Ting Ting, Ada Fauzan Nasrul dan Debi Sagita, Dilengkapi Sinopsis

- 1 Mei 2023, 07:20 WIB
Daftar Pemain FTV Sopir Truk Dijamin Masih Ting Ting, Ada Fauzan Nasrul dan Debi Sagita, Dilengkapi Sinopsis . Tayang waktu primetime hari ini Senin 1 Mei 2023 di SCTV
Daftar Pemain FTV Sopir Truk Dijamin Masih Ting Ting, Ada Fauzan Nasrul dan Debi Sagita, Dilengkapi Sinopsis . Tayang waktu primetime hari ini Senin 1 Mei 2023 di SCTV /Vidio

BERITA KBB –Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Sopir Truk Dijamin Masih Ting Ting. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 1 Mei 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Sopir Truk Dijamin Masih Ting Ting
Dicari Suami Part Time adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Dicari Suami Part Time, Ada Glenca Chysara dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 1 Mei 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Debi Sagita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sopir Truk Dijamin Masih Ting Ting adalah gara-gara batal menikah Debi mengalami depresi berat, ditambah musibah bahwa ayahnya meninggal akibat syok terhadap kenyataan yang dialami oleh putrinya.

Selanjutnya Debi mendapatkan amanat dari ayahnya untuk mencari ayah kandungnya yang berada di kampung.

Eh Debi malah bertemu dengan sopir truk yang ribetnya minta ampun. Lantas apakah yang akan dilakukan sang sopir truk pada Debi ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Sopir Truk Dijamin Masih Ting Ting:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x