Daftar Pemain FTV Ibu Aku Pulang, Ada Keisha Alvaro dan Dude Harlino, Dilengkapi Sinopsis

- 1 Mei 2023, 07:25 WIB
Daftar Pemain FTV Ibu Aku Pulang, Ada Keisha Alvaro dan Dude Harlino, Dilengkapi Sinopsis   Foto: Pasha Ungu Angkat Suara Soal Pengakuan Putra Sulungnya, Keisha Alvaro yang Pernah Kesulitan Membeli Makan
Daftar Pemain FTV Ibu Aku Pulang, Ada Keisha Alvaro dan Dude Harlino, Dilengkapi Sinopsis Foto: Pasha Ungu Angkat Suara Soal Pengakuan Putra Sulungnya, Keisha Alvaro yang Pernah Kesulitan Membeli Makan /tangkapan layar/Instagram @keisha_alvaro @pashaungu_vm/kolase Keisa dan Pasha/


BERITA KBB – Keisha Alvaro pernah bermain di FTV Ibu aku pulang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 1 Mei 023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ibu Aku Pulang adalah sebuah judul FTV pintu langit bergenre religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Sopir Truk Dijamin Masih Ting Ting, Ada Fauzan Nasrul dan Debi Sagita, Dilengkapi Sinopsis

 

Sinetron yang tayang pada 1 Mei 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Keisha Alvaro dan Dude Harlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis IBU AKU PULANG adalah Aris yang merupakan anak kandung dari sepasang suami istri yang tinggal di kampung, selalu marah kepada orangtuanya yang selalu memihak pada anak pungut mereka yang bernama Tio.

Aris diceritakan sebagai anak yang durhaka dan kerap melawan orang tuanya. Ketika BAPAK meninggal dunia, Aris lalu merantau ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x