Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacar Gue Bukan Cewek Gedongan, Ada Glenca Chysara, Fendy Chow, dan Rendi Jhon

- 2 Mei 2023, 08:03 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacar Gue Bukan Cewek Gedongan, Ada Glenca Chysara, Fendy Chow, dan Rendi Jhon. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 Mei 2023 pukul 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacar Gue Bukan Cewek Gedongan, Ada Glenca Chysara, Fendy Chow, dan Rendi Jhon. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 Mei 2023 pukul 08:00 WIB /Vidio

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Pacar Gue Bukan Cewek Gedongan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 2 Mei 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran SCTV setiap harinya memang menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda, yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran hingga akhir ceritanya.

Pacar Gue Bukan Cewek Gedongan adalah film televisi Indonesia tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sejarah Isa Al-Masih yang Akan Jatuh Pada 18 Mei 2023, Simak Penjelasannya

Sinetron yang tayang pada 2 Mei 2023 ini dbintangi oleh aktris papan atas seperti Fendy Chow, Glenca Chysara, dan Rendi Jhon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pacar Gue Bukan Cewek Gedongan adalah berkisah tentang kehidupan Julia, gadis cantik penarik angkot yang gak mau ikutan demo seperti kawan-kawan angkot lainnya.

Di sisi lain, ada Jodi, cowok yang suka sama Julia. Jodi bahkan rela lupa ingatan supaya bisa deket sama Julia.

Ha ini karena Jodi merasa, kalau Julia akan membawa dirinya ke jurusan cintanya. Apa sebenarnya yang dilihat Jodi dari Julia?

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan selengkapnya drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x