Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalo Es Krimnya Rame Hubungan Kita Lanjut Part 2, Ada Omar Daniel dan Jennifer Eve

- 2 Mei 2023, 08:41 WIB
Daftar Pemain FTV Kalau Es Krimnya Rame Hubungan Kita Lanjut Part 2, Ada Omar Daniel dan Jennifer Eve, Dilengkapi Sinopsis. Omar Daniel adalah pemeran Gus Biru di film Hati Suhita yang akan tayang di bioskop bulan ini.
Daftar Pemain FTV Kalau Es Krimnya Rame Hubungan Kita Lanjut Part 2, Ada Omar Daniel dan Jennifer Eve, Dilengkapi Sinopsis. Omar Daniel adalah pemeran Gus Biru di film Hati Suhita yang akan tayang di bioskop bulan ini. /Kolase Instagram dan Vidio

BERITA KBB - Omar Daniel pernah bermain di FTV Kalo Es Krimnya Rame Kita Lanjut Part 2. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 2 Mei 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kalo Es Krimnya Rame Kita Lanjut Part 2 adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jelaskan Cintamu Padaku Seyuyur-Yuyurnya, Ada Yuriska Patricia dan Lucky Perdana

Sinetron yang tayang pada 2 Mei 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Omar Daniel dan Jennifer Eve sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kalau Es Krimnya Rame Kita Lanjut Part 2 adalah berkisah tentang kehidupan Almira, gadis penjual es krim yang ingin serius pada pendidikannya atau kuliah.

Dia memang wanita pekerja keras dan mandiri. Almira ingin bisa kuliah dan meraih impiannya.Namun, siapa sangka saat Almira bertemu dengan Ferdi segalanya berubah.

Ferdi kerap merecoki kehidupan Almira. Hingga lama-lama keduanya menjadi dekat. Apakah Almira akhirnya bisa kuliah? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Kalau Es Krimnya Rame Kita Lanjut Part 2:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x