Daftar Pemain FTV Dahlah Maunya Jadi Calon Kamu Aja, Ada Soraya Rasyid dan Cemal Faruk, Dilengkapi Sinopsis

- 5 Mei 2023, 09:22 WIB
Daftar Pemain FTV Dahlah Maunya Jadi Calon Kamu Aja, Ada Soraya Rasyid dan Cemal Faruk, Dilengkapi Sinopsis. Soraya Rasyid berkostum sebagai cewek Sumba.
Daftar Pemain FTV Dahlah Maunya Jadi Calon Kamu Aja, Ada Soraya Rasyid dan Cemal Faruk, Dilengkapi Sinopsis. Soraya Rasyid berkostum sebagai cewek Sumba. /Instagram


BERITA KBB – Soraya Rasyid pernah bermain di FTV Dahlah Maunya Jadi Calon Kamu Aja. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 5 Mei 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Dahlah Maunya Jadi Calon Kamu Aja sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Jumat, 5 Mei 2023, MAGIC 5 Indosiar Masih Bertahan Dengan Performa yang Bagus di Posisi

Sinetron yang tayang pada 5 Mei 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Soraya Rasyid dan Cemal Faruk sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dahlah Maunya Jadi Calon Kamu Aja adalah kisah tentang kehidupan Sandi, yang saat itu bingung karena sang nenek memaksanya untuk segera menikah.

Pada akhirnya, Sandi meminta kepada Sonia, temannya, untuk berpura-pura menjadi pacar.

Sehingga mereka berpura-pura berpacaran di depan neneknya Sandi. Namun, karena sering bersama, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara Sandi dan Sonia.

Lantas apakah neneknya Sandi merestui hubungan mereka, jika mengetahui bahwa sebenarnya Sandi dan Sonia telah membohonginya selama ini?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x