Daftar Pemain FTV Cinta Dewo Disamber Gledek, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, Dilengkapi Sinopsis

- 6 Mei 2023, 07:51 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Dewo Disamber Gledek, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cinta Dewo Disamber Gledek, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, Dilengkapi Sinopsis /Vidio

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Cinta Dewo Disamber Gledek. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama series dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Dewo Disamber Gledek sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Sabtu, 6 Mei 2023: Aditya dan Imlie Bertemu CEO dan Menjamin Pekerjaan Mereka Beres

Sinetron yang tayang pada 6 Mei 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi, Debi Sagita, dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Dewo Disamber Gledek adalah berkisah tentang kehidupan Dewo, seorang playboy, ganteng, kaya raya yang selalu saja tebar pesona kepada cewek-cewek.

Dikisahkan kalau siang itu hari cerah dan, Dewo sedang terbang pesona. Namun, terjadilah petir atau gledek yang membuat Dewo phobia dan menggigil.

Dewo lalu memeluk cewek yang baru saja membuatnya kesal, karena sebuah kaleng yang terlempar di wajahnya.

Lucunya sejak saat itu, Dewo sangat menyukai Dea, karena Dea perhatian kepada dirinya, yang phobia terhadap geledek, meskipun awalnya Dewo menganggap Dea adalah cewek liar.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x