Daftar Pemain FTV Mangga Rasa PDKT, Ada Mawar Eva de Jongh dan Masaji Wijayanto, Dilengkapi Sinopsis

- 7 Mei 2023, 07:27 WIB
Daftar Pemain FTV Mangga Rasa PDKT, Ada Mawar Eva de Jongh dan Masaji Wijayanto, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Mangga Rasa PDKT, Ada Mawar Eva de Jongh dan Masaji Wijayanto, Dilengkapi Sinopsis /Vidio

BERITA KBB – Mawar Eva de Jongh pernah bermain di Mangga Rasa PDKT. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 7 Mei 2023 pukul 08:0 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Mangga Rasa PDKT adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Minggu, 7 Mei 2023, Performa Sayap Cinta Terindah RCTI Turun dari Posisi 10 ke 25 Progr

Sinetron yang tayang pada 7 Mei 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mawar Eva de Jongh dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mangga Rasa PDKT adalah berkisah tentang kehidupan Zia, seorang gadis yatim piatu yang hidup sebatang kara, karena ayah dan ibunya meninggal sebab mengalami kecelakaan.

Zia mendapatkan warisan kebun mangga dan dia dikenal sebagai penerus bisnis keluarga. Di mana mangga Zia, terkenal dengan rasa manisnya. Zia sangat tekun mengerjakan berbagai pekerjaan yang telah menjadi bisnis mangga tersebut.

Di sisi lain terdapat Eki, seorang cowok yang phobia mangga. Lucunya Eki malah dipertemukan dengan Zia, karena sebuah kejadian yang tidak disengaja.

Sewaktu ketika, Zia meletakkan mangga-mangganya di mobil Eki yang sedang mogok. Namun Eki tidak mengetahui hal tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x