Daftar Pemain FTV Tukang Foto Cintanya Jeprat Jepret, Ada Callista Arum dan Emyr Razan, Dilengkapi Sinopsis

- 8 Mei 2023, 08:15 WIB
Daftar Pemain FTV Tukang Foto Cintanya Jeprat Jepret, Ada Callista Arum dan Emyr Razan, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Tukang Foto Cintanya Jeprat Jepret, Ada Callista Arum dan Emyr Razan, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Callista Arum pernah bermain di FTV Tukang Foto Cintanya Jeprat Jepret. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 8 Mei 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tukang Foto Cintanya Jeprat Jepret sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Adhie Dharmastriya dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Nabrak Tukang Ketoprak, Ada Andi Annisa dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 8 Mei 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Callista Arum dan Emyr Razan sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tukang Foto Cintanya Jeprat Jepret adalah kehidupan seorang tukang foto, yang harus berurusan dengan model cantik yang suka telat.

Di mana model cantik itu selalu saja yang membuat si tukang foto kesal. Namun, karena sebuah project di acara ulang tahun anak-anak, si model harus berpakaian menggunakan pakaian gorila dan bekerja sama lagi dengan si tukang foto.

Selanjutnya, si model ini sangat lengket kepada si tukang foto, hingga dirinya bahkan gagal untuk melakukan foto prewedding dan dilabrak oleh pacar si tukang foto.

Lantas apa yang membuat si tukang foto, hingga jatuh cinta kepada si model?
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x