Daftar Pemain FTV Jodoh Cewek Sapi Kena Cancel, Ada Rachquel Nesia dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis

- 13 Mei 2023, 08:00 WIB
Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Jodoh Cewek Sapi Kena Cancel. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 13 Mei 2023 pukul 09:30 WIB. .Dilengkapi Sinopsis
Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Jodoh Cewek Sapi Kena Cancel. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 13 Mei 2023 pukul 09:30 WIB. .Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB - Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Jodoh Cewek Sapi Kena Cancel. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 13 Mei 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jodoh Cewek Sapi Kena Cancel adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Wow Guru Dan Murid Berujung di Pelaminan, Ada Laura Theux dan Eza Gionino

Sinetron yang tayang pada 13 Mei 2023  pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodoh Cewek Sapi Kena Cancel adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Naura.

Diceritakan kalau keluarganya Naura ini punya bisnis susu sapi murni. Namun omset bisnis mereka sedang merosot.

Hal ini akibat adanya saingan baru, yaitu terdapat usaha sapi murni milik tetangganya, yaitu Aldo, yang malah melesat naik. Di mana pelanggan Naura berpindah membeli susu di tempat Aldo.

Tentu hal ini membuat Naura sangat benci kepada Aldo. Ternyata ayah Aldo memiliki dendam khusus kepada ayah Naura.

Lantas apa yang terjadi sehingga Aldo menyukai Naura ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x