Sinopsis Daftar Pemain FTV Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu, Ada Josephine Firmstone dan Kiki Farrel

- 13 Mei 2023, 08:17 WIB
Daftar Pemain FTV Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu, Ada Josephine Firmstone dan Kiki Farrel, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu, Ada Josephine Firmstone dan Kiki Farrel, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Josephine Firmstone pernah bermain di FTV Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu,13 Mei 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022, yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Jodoh Cewek Sapi Kena Cancel, Ada Rachquel Nesia dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 13 Mei 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Josephine Firmstone dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu adalah berkisah tentang asmara dua sejoli, yang sama-sama mencintai sejak masa SMA.

Dikisahkan kalau Ratih dan Bagas ini adalah pasangan serasi dan mereka berdua sudah berpacaran sejak masa SMA.

Sehingga berbagai kenangan indah pun terukir pada masa putih abu-abu tersebut. Maka akan sangat sulit untuk melupakan kenangan indah bersama.

Namun kemudian, pada episode kehidupan mereka, ternyata babenya Ratih dan juga ibunya Bagas berpacaran dan berniat untuk menikah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x