Daftar Pemain FTV Ada Cinta di Gerobak Cireng, Ada Larasati Nugroho dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis

- 15 Mei 2023, 10:27 WIB
Daftar Pemain FTV Ada Cinta di Gerobak. Adegan Sarah menghajar preman anak babe penjual cireng Cireng, Ada Larasati Nugroho dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Ada Cinta di Gerobak. Adegan Sarah menghajar preman anak babe penjual cireng Cireng, Ada Larasati Nugroho dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis /Vidio


BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Ada Cinta di Gerobak Cireng. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin,15 Mei 2023 pukul 14:10 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ada Cinta di Gerobak Cireng adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Operasi Tangkap Cinta Cewek Skuter, Ada Vino G Bastian dan Masayu Clara, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 15 Mei 2023 pukul 14:10 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ada Cinta di Gerobak Cireng adalah berkisah tentang kehidupan cewek modis saat SMA bernama Sarah. Sarah ini sangat disukai oleh cowok cupu bernama Emir. Namun Sarah berkali-kali menolak mentah-mentah cintanya Emir.

Namun siapa sangka 6 tahun kemudian, ternyata Emir menjadi bos besar di sebuah perusahaan. Sehingga dia sangat dihormati dan disegani oleh siapapun.

Emir pernah bersumpah, bahwa suatu saat, Sarah akan bertekuk lutut padanya. Takdir mempertemukan Emir dan Sarah kembali. Di mana ibunya Sarah ternyata membutuhkan dana atau bantuan Emir. Namun Sarah berusaha keras untuk tidak berhubungan dengan Emir.

Di sisi lain terdapat preman yang suka malak, yang merupakan anak dari Babe penjual cireng.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x