Daftar Pemain FTV Operasi Tangkap Cinta Cewek Skuter, Ada Vino G Bastian dan Masayu Clara, Dilengkapi Sinopsis

- 15 Mei 2023, 09:56 WIB
Daftar Pemain FTV Operasi Tangkap Cinta Cewek Skuter, Ada Vino G Bastian dan Masayu Clara, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Operasi Tangkap Cinta Cewek Skuter, Ada Vino G Bastian dan Masayu Clara, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Vino G Bastian pernah bermain di FTV Operasi Tangkap Cinta Cewek Skuter. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin,15 Mei 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Operasi Tangkap Cinta Cewek Skuter adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cantik Tapi Bau Tapi Aku Mau, Ada Jennifer Eve dan Fendy Chow, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 15 Mei 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Vino G Bastian dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Operasi Tangkap Cinta Cewek Skuter adalah berkisah tentang kehidupan Bimo. Bimo sebenarnya punya trauma dengan Vespa,karena bakal ingat mantannya yang sudah meninggal.

Namun justru cewek Vespa kayak Donita, yang malah berhasil “me-rang tang-tang” kan hatinya Bimo. Apa yang dilakukan Donita ya?

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Operasi Tangkap Cinta Cewek Skuter:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x