Daftar Pemain FTV Memori Cinta Nona X, Ada Ina Marika dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis

- 16 Mei 2023, 08:54 WIB
Daftar Pemain FTV Memori Cinta Nona X, Ada Ina Marika dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di SCTV hari ini Selasa 16 Mei 2023 pukul 15:20 WIB
Daftar Pemain FTV Memori Cinta Nona X, Ada Ina Marika dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di SCTV hari ini Selasa 16 Mei 2023 pukul 15:20 WIB /Qoni/Instagram


BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Memori Cinta Nona X. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa,16 Mei 2023 pukul 15:20 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Memori Cinta Nona X adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Proyek Cinta Juragan Pasir, Ada Glenca Chysara dan Kiki Farrel, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 16 Mei 2023 pukul 15:20 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Memori Cinta Nona X adalah berkisah tentang kehidupan Feni seorang gadis cantik yang sangat mencintai kekasihnya yang bernama Raka.

Dikisahkan pada saat itu Feni dan Raka sedang melakukan wisata arung jeram bersama. Namun kemudian terjadilah insiden, sehingga Feni pun hilang.

Namun kemudian, saat Feni bangun, dia telah di suatu kampug dan dia sedang dikelilingi oleh orang banyak. Namun mereka semua memanggilnya dengan sebutan Ipeh, bukan Feni.

Lantas siapa sebenarnya Feni, apakah dia memang Ipeh, orang warga tersebut atau sebenarnya dia adalah Feni yang asli?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x