Daftar Pemain FTV Pak Guru Rebutan, Ada Sharena dan Vino G Bastian, Dilengkapi Sinopsis

- 1 Juni 2023, 10:58 WIB
Daftar Pemain FTV Pak Guru Rebutan, Ada Sharena dan Vino G Bastian, Dilengkapi Sinopsis.
Daftar Pemain FTV Pak Guru Rebutan, Ada Sharena dan Vino G Bastian, Dilengkapi Sinopsis. //Instagram @mrssharena


BERITA KBB – Sharena pernah bermain di FTV Pak Guru Rebutan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 1 Juni 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Pak Guru Rebutan adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2013 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Mengejar Cinta Petani Bunga, Ada Nadya Arina dan Eza Gionino, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 1 Juni 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sharena dan Vino G Bastian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pak Guru Rebutan adalah bercerita tentang guru tampan bernama Papito yang digilai para siswi di sekolah tempat dia mengajar.

Diceritakan kalau PaPito adalah seorang guru baru di sebuah sekolah khusus wanita. Wajahnya yang tampan membuat banyak siswi disana jatuh hati padanya.

Mereka lalu berebut untuk mendapatkan hati dari guru tampan itu. Viola dan Dinda termasuk kedalam siswi-siswi yang mencoba mendekati Pito. Segala cara telah dicoba oleh Dinda dan Viola demi mendapatkan perhatian dari Pito.

Namun Pito merasa risih dengan apa yang dilakukan oleh siswi-siswinya itu. Akhirnya Pito meminta Minul untuk menjadi pacar bohongannya agar tak diganggu oleh siswi-siswinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x