Daftar Pemain FTV Cintaku Berlabuh di Cowok Hoki, Ada Fauzan Nasrul dan Melodi Prima, Dilengkapi Sinopsis

- 12 Juni 2023, 09:20 WIB
Daftar Pemain FTV Cintaku Berlabuh di Cowok Hoki, Ada Fauzan Nasrul dan Melodi Prima, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV dalam FTV primetime hari ini pukul 23:00 WIB
Daftar Pemain FTV Cintaku Berlabuh di Cowok Hoki, Ada Fauzan Nasrul dan Melodi Prima, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV dalam FTV primetime hari ini pukul 23:00 WIB /Instagram


BERITA KBB – Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Cintaku Berlabuh di Cowok Hoki. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 12 Juni 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cintaku Berlabuh di Cowok Hoki adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Daniel.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kolam Cinta Juragan Pancing, Ada Angelica Simperler dan Kiki Farrel, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 12 Juni 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Melodi Prima sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Berlabuh di Cowok Hoki adalah tentang seorang satpam yang selalu hoki dia bernama Juki.

Di sisi lain terdapat cewek cantik bernama Nadia, di mana dia berjanji untuk mengurus Putri, seorang anak yang ditinggal meninggal oleh ibu kandungnya.

Namun Putri ini ternyata adalah anak yang sangat susah diatur, sehingga membuat Nadia merasa sangat kesusahan untuk menjaga Putri.

Di sisi lain, Nadia hampir saja menabrak Juki dan Juki mengalami luka-luka, lalu Nadia memberi uang kepada Juki sebanyak 2 juta rupiah. Juki ini selalu saja hoki daripada kesialan yang dialaminya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x