Daftar Pemain FTV Kolam Cinta Juragan Pancing, Ada Angelica Simperler dan Kiki Farrel, Dilengkapi Sinopsis

- 12 Juni 2023, 09:04 WIB
Daftar Pemain FTV Kolam Cinta Juragan Pancing, Ada Angelica Simperler dan Kiki Farrel, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Kolam Cinta Juragan Pancing, Ada Angelica Simperler dan Kiki Farrel, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Angelica Simperler pernah bermain di FTV Kolam Cinta Juragan Pancing. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 12 Juni 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kolam Cinta Juragan Pancing adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Andri Sujarwo.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Rahma Belum Kelar, Ada Anjani Dina dan Fendy Chow, Dilengkapi Sinopsis, Terbaru 10:00

Sinetron yang tayang pada 12 Juni 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angelica Simperler dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kolam Cinta Juragan Pancing adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda bernama Rendy dengan seorang gadis di masa lalunya, bernama Rita.

Diceritakannya kalau Rendy dan Rita bertemu kembali di kampungnya. Saat itu,
Rendy yang sedang asik melihat pemandangan di kampungnya, tiba-tiba tersangkut kail pancingan yang dibawa oleh Rita.

Karena peristiwa itu, baik Rendy maupun Rita sama-sama kaget. Rita masih kesal, karena Rendy harus ada lagi di kampung mereka.

Karena Rita masih sakit hati lantaran dulu orang tua Rendy tidak merestui hubungan mereka. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah