Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Padamu Tak Akan Kukubur Dalam Dalam, Hana Saraswati dan Erdin Werdrayana

- 15 Juni 2023, 08:31 WIB
Daftar Pemain FTV Cintaku Padamu Tak Akan Kukubur Dalam Dalam, Ada Hana Saraswati dan Erdin Werdrayana, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cintaku Padamu Tak Akan Kukubur Dalam Dalam, Ada Hana Saraswati dan Erdin Werdrayana, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Hana Saraswati pernah bermain di FTV Cintaku Padamu Tak Akan Kukubur Dalam Dalam. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 15 Juni 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cintaku Padamu Tak Akan Kukubur Dalam Dalam adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Angling Sagaran.

Baca Juga: Ucapan Terima Kasih Pelatih Timnas Palestina Kepada Indonesia, 10 Persen Hasil Penjualan Tiket Disumbangkan

Sinetron yang tayang pada 15 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hana Saraswati dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Padamu Tak Akan Kukubur Dalam Dalam berkisah tentang kehidupan seorang penggali kubur ganteng, yang bernama Rangga.

Waktu malam hari, Rangga sedang membawa cangkul untuk menggali kubur. Namun terdapat cewek cantik yang salah paham dan mengumpulkan massa untuk menghakimi Rangga.

Hana curiga bahwa Rangga sedang mengubur bayi, dari hasil hubungan gelapnya dengan pacarnya.

Dikisahkan bahwa selanjutnya Rangga dengan cewek tersebut atau Hana selalu saja bertemu dan terlibat cekcok, karena bahkan keduanya tidak ada yang mau mengalah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x