Ucapan Terima Kasih Pelatih Timnas Palestina Kepada Indonesia, 10 Persen Hasil Penjualan Tiket Disumbangkan

- 14 Juni 2023, 17:58 WIB
ucapan terima kasih dari pelatih timnas Palestina kepada Indonesia atas sambutan hangat dan 10 persen dari penjualan tiket tersebut disumbangkan untuk negara Palestina.
ucapan terima kasih dari pelatih timnas Palestina kepada Indonesia atas sambutan hangat dan 10 persen dari penjualan tiket tersebut disumbangkan untuk negara Palestina. /



BERITA KBB- Laga sepak bola Indonesia vs Palestina akan segera berlangsung yaitu tanggal 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Persiapan sudah dimaksimalkan untuk menyambut para pesepak bola Palestina. Mulai dari tiket sudah terjual, hingga stadion yang akan digunakan.

Tiket yang disediakan berjumlah 40ribu lembar, dengan kategori VIP dan Ekonomi. Harga tiket kategori ekonomi Rp ‪100.000‬ sementara untuk VIP Rp ‪250.000‬

Baca Juga: Alumni ITB Sobat Ganjar Kolaborasi Dengan PDIP Adakan Dialog Parenting

Bahkan diketahui, tiket sudah terjual dengan begitu banyaknya dan 10 persen dari penjualan tiket tersebut disumbangkan untuk negara Palestina.

Tentu ini menjadi hal yang sangat membahagiakan, pelatih Mahrab Dabboub pun lantas mengucapkan terima kasih kepada Indonesia.

"Assalamualaikum, halo semuanya Kami ingin berterima kasih untuk pemerintah Indonesia, warga dan federasi untuk sambutan yang hangat.." ujarnya. 

Baca Juga: Perjalanan karir ardalano, Fashion Designer Muda yang Banyak Mendukung Kegiatan PMI di Singapura

Timnas Palestina menyampaikan terima kasihnya karena Indonesia menyapa dan menyambut kedatangan mereka dengan begitu hangat dan antusias untuk pertandingan ini.

Tak lupa juga kepada para pembeli tiket laga ini, memberikan 10 persen hasil penjualannya disumbangkan untuk Palestina.

"Jadi terima kasih kepada mereka (rakyat Indonesia)menyisihkan 10 persen penjualan.." lanjutnya.

Mahrab terharu karena Indonesia dan Palestina memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain.

.***

 

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x