Sinopsis Serial Imlie ANTV Sabtu, 17 Juni 2023: Sedih! Imlie Berpamitan kepada Semua Keluarga Ratore

- 17 Juni 2023, 16:43 WIB
Sinopsis Serial Imlie ANTV Sabtu, 17 Juni 2023: Sedih! Imlie Berpamitan kepada Semua Keluarga Ratore
Sinopsis Serial Imlie ANTV Sabtu, 17 Juni 2023: Sedih! Imlie Berpamitan kepada Semua Keluarga Ratore /

 

BERITA KBB – Sinopsis Imlie yang di ANTV pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 kali ini diawali ketika Imlie berpamitan kepada semua orang yang ada di rumah Ratore dan akan kembali ke Pagdandia.

Lalu tiba-tiba terlihat Malini menghampiri Imlie.

Malini mengatakan jika tidak baik bagi seorang tamu kembali dengan tangan kosong untuk itu dia memberikan hadiah tiket kepada Imlie sehingga dia dapat dengan mudah kembali.

Imlie mengatakan lebih baik Malini melakukan sesuatu untuk menyelamatkan Baskar Times tapi Malini malah sibuk mengurusi dirinya dengan memberikan tiket untuknya.

Baca Juga: Jadi Pembicara Seminar IPB, Didik Prasetyo PTPN VIII Mendukung Kelapa Sawit untuk Biomaterial Maju

Untuk itu Imlie sangat sadar jika Malini membeli Baskar Times 50% itu bukan untuk menyelamatkannya tetapi Malini ingin menghancurkannya karena dia tidak ingin jika dia kembali ke sini.

Malini langsung mengatakan terserah apa pun yang Imlie katakana karena itu bukan urusannya dan sebaiknya Imlie segera pergi.

Namun tiba-tiba Imlie malah merobek tiket tersebut dan kemudian dia menghadapi Malini dengan mengatakan bahwa Baskar Times sangat berarti bagi keluarga Retore juga bagi dirinya karena dia mencintai pekerjaannya.

Imlie pun menjelaskan bahwa sebuah pekerjaan bagi dirinya itu adalah ibadah, jadi jika ada seseorang yang menghancurkan pekerjaannya maka dia tidak akan tinggal diam.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah