Daftar Pemain FTV Princess Cantik Pangeran Sawah, Ada Mawar De Jongh dan Fendy Chow Dilengkapi Sinopsis

- 17 Juni 2023, 08:21 WIB
Daftar Pemain FTV Princess Cantik Pangeran Sawah, Ada Mawar De Jongh dan Fendy Chow Dilengkapi Sinopsis  Mawar de Jongh adalah artis yang juga penyany. Dia pernah menyanyi lagu  yang berjudul 'Pernah Salah' dan mengisahkan penyesalan masa lalu.
Daftar Pemain FTV Princess Cantik Pangeran Sawah, Ada Mawar De Jongh dan Fendy Chow Dilengkapi Sinopsis Mawar de Jongh adalah artis yang juga penyany. Dia pernah menyanyi lagu yang berjudul 'Pernah Salah' dan mengisahkan penyesalan masa lalu. /Instagram/@mawar_eva


BERITA KBB – Mawar De Jongh pernah bermain di FTV Princess Cantik Pangeran Sawah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 17 Juni 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Princess Cantik Pangeran Sawah adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Bobby Herlambang.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit, Ada Enzy Storia dan Junior Liem

Sinetron yang tayang pada 17 Juni 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mawar De Jongh dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Princess Cantik Pangeran Sawah berkisah tentang kehidupan Princess Giska yang merupakan anak orang kaya.

Suatu ketika, Giska terancam di DO dari kampusnya, jika dia tidak segera menyelesaikan tugas penelitiannya ke sebuah kampung yang ada persawahannya.

Demi bisa lulus kuliah Giska mau tidak mau harus menyelesaikan tugas pihak tersebut apalagi ayahnya marah besar ketika mengetahuinya dan memaksa kita untuk menyelesaikan tugas kuliahnya bahkan mencabut semua fasilitas untuk Giska.

Sampai akhirnya di kampung tersebut Giska bertemu dengan Dimas sosok pemuda Kampung yang ternyata sangat cerdas.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah