Daftar Pemain FTV Asam Manis Rujak Cinta, Ada Salshabilla Adriani dan Naufal Samudra, Dilengkapi Sinopsis

- 19 Juni 2023, 09:14 WIB
Daftar Pemain FTV Asam Manis Rujak Cinta, Ada Salshabilla Adriani dan Naufal Samudra, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Asam Manis Rujak Cinta, Ada Salshabilla Adriani dan Naufal Samudra, Dilengkapi Sinopsis /Tangkap Layar Screenplay


BERITA KBB – Salshabilla Adriani pernah bermain di FTV Asam Manis Rujak Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 19 Juni 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Asam Manis Rujak Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Jodohku Spek Dosen Killer, Ada Nabila Zavira dan Morgan Oey, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 19 Juni 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Salshabilla Adriani dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Asam Manis Rujak Cinta adalah berkisah tentang Salsa, seorang gadis cantik penjual rujak buah dengan gerobak keliling.

Setiap hari Salsa berjalan kaki untuk menjual rujak buahnya. Namun suatu ketika, Salsa mendapatkan masalah ketika dagangannya jatuh berantakan di jalan, gara-gara ulah seorang anak SD.

Hal membuat Salsa sangat marah dan dia mengikuti rumah anak SD itu. Kemudian saat melihat ada mobil yang terparkir di sana, tanpa berpikir panjang Salsa memberikan sambal rujaknya di kaca mobil tersebut!

Sukses kelakuan Salsa itu membuat sang pemilik mobil alias Naufal marah besar. Sehingga dia pun memburu Salsa sampai ke gerobaknya, yang ada di pinggir jalan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x