Daftar Pemain FTV Dari Nasi Padang Kumulai Jatuh Cinta, Ada Nadya Arina dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis

- 20 Juni 2023, 09:11 WIB
Daftar Pemain FTV Dari Nasi Padang Kumulai Jatuh Cinta, Ada Nadya Arina dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Dari Nasi Padang Kumulai Jatuh Cinta, Ada Nadya Arina dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis /Tangkap Layar Frame Ritz Production


BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Dari Nasi Padang Kumulai Jatuh Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 20 Juni 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Dari Nasi Padang Kumulai Jatuh Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS dan Co Produser Nagita Slavina.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV My Love My Oppa Batagor Haseyo, Ada Anjani Dina dan Fendy Chow, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 20 Juni 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nadya Arina dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dari Nasi Padang Kumulai Jatuh Cinta adalah berkisah tentang seorang cewek pekerja keras mandiri bernama Rani.

Diceritakan dalam kesehariannya Rani ini bekerja sebagai driver online, sekaligus penjual nasi padang keliling. Hal ini dilakukan Rani dan terus bersemangat berkat motivasi yang selalu diberikan oleh kakeknya, yang bernama Mahdi, karena kedua orang tua Rani sudah meninggal dunia.

Di mana kakek Mahdi dengan tulus memberikan Rani resep-resep khusus, agar usaha nasi padangnya semakin berjaya.

Di sisi lain terdapat pemuda kaya bernama Rafli yang baru lulus kuliah dari luar negeri. Rafli ini diminta oleh Omanya yang bernama Nila, untuk membuka kembali restoran rumah Padang mereka. Dan jika Rafli berhasil akan dijanjikan sebagai pimpinan di perusahaan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah