Daftar Pemain FTV Kepincut Babang Ojek Tamvan, Ada Rina Diana dan Aliff Alli, Dilengkapi Sinopsis, Tayang 08:0

- 26 Juni 2023, 07:40 WIB
Daftar Pemain FTV Kepincut Babang Ojek Tamvan, Ada Rina Diana dan Aliff Alli, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Kepincut Babang Ojek Tamvan, Ada Rina Diana dan Aliff Alli, Dilengkapi Sinopsis /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Rina Diana pernah bermain di FTV Kepincut Babang Ojek Tamvan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 26 Juni 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kepincut Babang Ojek Tamvan adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Sinetron yang tayang pada 26 Juni 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Aliff Alli sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Primetime 'Mendadak Cinta Ratu' Minggu 25 Juni 2023 Pukul 23.00 WIB

Sinopsis Kepincut Babang Ojek Tamvan adalah berkisah tentang seorang cewek cantik bernama Nara, yang bekerja di kantor dan saat itu sedang terburu-buru, karena takut datang terlambat.

Diceritakan kalau pertemuan Nara, dan Eris, seorang ojol atau ojek online ini sangat tidak menyenangkan. Di mana pada hari itu, Nara takut telat datang ke kantor dan dia memesan ojek online yang drivernya adalah Eris.

Namun Eris mengendarai sepeda motornya dengan ugal-ugalan. Hal itu membuat Nara khawatir dan membentak tukang ojek online tersebut.

Sementara Eris juga sangat kesal kepada Nara, karena tidak membayar ongkosnya. Suatu ketika mereka berdua bertemu lagi, dan di sana Nara ternyata bisa melihat kebaikan hati Eris.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x