Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Abang Somay Ending-nya di Luar Prediksi, Ada Antonio Blanco, Saskia Chadwick

- 26 Juni 2023, 08:07 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Abang Somay Ending-nya di Luar Prediksi, Ada Antonio Blanco Jr dan Saskia Chadwick, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cinta Abang Somay Ending-nya di Luar Prediksi, Ada Antonio Blanco Jr dan Saskia Chadwick, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Saskia Chadwick pernah bermain di FTV Cinta Abang Somay Ending-nya di Luar Prediksi. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 26 Juni 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana judul sebelumnya, adalah cinta abang somay Ending-nya di luar nalar.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Abang Somay Ending-nya di Luar Prediksi adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ardi Dharmastriya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kepincut Babang Ojek Tamvan, Ada Rina Diana dan Aliff Alli, Dilengkapi Sinopsis, Tayang 08:0

Sinetron yang tayang pada 26 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Saskia Chadwick dan Antonio Blanco Jr sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Abang Somay Ending-nya di Luar Prediksi adalah berkisah tentang dua kakak beradik yang saling memperebutkan gadis cantik bernama Debby.

Diceritakan kalau Debby ini bekerja di sebuah cafe somay. Namun Debi mengetahui bahwa kakak beradik itu memperebutkan dirinya, karena ingin mendapatkan warisan dari opanya.

Tak hanya itu, mereka berdua berani menggunakan trik licik. Seperti menggunakan ular untuk mengusir pengunjung cafe dan menyewa jasa preman pasar.

judul dari screenplay sebelum diubah SCTV (tangkap layar ScreenPlay Prod)
judul dari screenplay sebelum diubah SCTV (tangkap layar ScreenPlay Prod)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x