Daftar Rating Acara TV Senin 26 Juni 2023, Magic 5 Indosiar Masuk 5 Besar Hingga MNCTV Goyahkan Dominasi SCTV

- 27 Juni 2023, 18:49 WIB
Berikut daftar rating acara TV  Senin 26 Juni 2023, di mana Magic 5 Indosiar masuk 5 besar hingga MNCTV goyahkan dominasi SCTV.
Berikut daftar rating acara TV Senin 26 Juni 2023, di mana Magic 5 Indosiar masuk 5 besar hingga MNCTV goyahkan dominasi SCTV. /Tangkapan layar YouTube/SinemArt/

Berita KBB - Penasaran dengan TVR program TV favorit Anda pada penayangan kemarin? Berikut daftar rating acara TV Senin 26 Juni 2023 yang tidak boleh Anda lewatkan untuk mengetahui performa tayangan kesukaan Anda.

 

Unggahan Instagram @indotvtrends pada Selasa 27 Juni 2023 hari ini mengungkap daftar 15 program stasiun TV swasta yang memperoleh rating tertinggi versi estimasi all pada Senin kemarin.

 

Dalam daftar rating acara TV Senin 26 Juni 2023 tersebut, mega series Magic 5 Indosiar akhirnya menjawab keinginan para penggemarnya dengan berhasil menembus 5 besar. Sinetron favorit kalangan anak muda ini sukses bertengger di peringkat kelima.

 

Pada hari yang sama, Cinta Setelah Cinta SCTV sukses mengkudeta Bidadari Surgamu dan keduanya kini saling bertukar peringkat. Sayangnya, Takdir Cinta yang Kupilih harus rela melepaskan posisi 3 besarnya pada Family 100 MNCTV yang kini bercokol di peringkat 3.

Baca Juga: Dapat Jatah Buntut Sapi Kurban? Berikut 2 Resep Menu Sop Buntut Sapi Nikmat Untuk Santapan Idul Adha

Nasib SCTV semakin diperparah dengan Tajwid Cinta yang semakin terbenam hingga keluar dari 15 besar. Terakhir, sinetron ini pada Minggu kemarin masih menempati peringkat 10 versi estimasi all. Teranyar, Tajwid Cinta kini terpuruk di posisi 18.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x