Sinopsis Daftar Pemain FTV Antar Aku ke KUA, Ada Hardi Fadhillah dan Debi Sagita, Tayang 14:30 WIB

- 28 Juni 2023, 07:39 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Antar Aku ke KUA, Ada Hardi Fadhillah dan Debi Sagita, Tayang 14:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Antar Aku ke KUA, Ada Hardi Fadhillah dan Debi Sagita, Tayang 14:30 WIB /Tangkap Layar Diwangkara Film Production


BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Antar Aku ke KUA. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 28 Juni 2023 pukul 14:30 WIB. Merupakan film televisi Rerun yang akan menemani hari Anda bersama keluarga tercinta.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Antar Aku ke KUA adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Hubungan Kita Gak Sesuai Ramalan BMKG, Ada Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha

Sinetron yang tayang pada 28 Juni 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Debi Sagita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Antar Aku ke KUA adalah berkisah tentang kehidupan seorang cowok kuliahan yang memiliki dompet tipis. Dia bernama Dimas.

Diceritakan kalau Dimas mendapatkan penawaran gila dari Joe atau teman kampusnya, yang akan memberikan sejumlah uang yang sangat banyak menurut Dimas.

Di mana Dimas diminta untuk memacari cewek populer di kampusnya yang bernama Laras. Namun setelah hubungan mereka terjalin selama 3 hari, Dimas harus segera memutuskannya.

Lalu tanpa berpikir panjang, Dimas yang memang membutuhkan uang pun, menerima tawaran Joe tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah