Sinopsis Daftar Pemain FTV Hubungan Kita Gak Sesuai Ramalan BMKG, Ada Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha

- 28 Juni 2023, 07:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hubungan Kita Gak Sesuai Ramalan BMKG, Ada Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hubungan Kita Gak Sesuai Ramalan BMKG, Ada Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB /Instagram


BERITA KBB – Erdin Werdrayana pernah bermain di FTV Hubungan Kita Gak Sesuai Ramalan BMKG. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 28 Juni 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Hubungan Kita Gak Sesuai Ramalan BMKG adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Petok Petok Padamu, Ada Ina Marika dan Fandy Christian, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 28 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hubungan Kita Gak Sesuai Ramalan BMKG adalah berkisah tentang seorang pemuda bernama Ujang, yang bekerja sebagai seorang karyawan di kantor BMKG. Bahkan dalam kesehariannya, Ujang ini sering mengaitkan hubungan asmaranya dengan ramalan BMKG.

Diceritakan Ujang adalah anak dari seorang wanita single parent,yang memiliki bisnis laundry. Ujang yang tampan dengan mudah mendapatkan wanita.

Suatu ketika, Ujang sempat mengira bahwa pacarnya yang bernama Maya telah selingkuh dengan mantan.

Bahkan Maya yang marah berkata, "Berarti poinnya kamu selama ini tidak ikhlas membantu aku dan Dafa? Ya udah kita putus saja!"

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x