Sinopsis Daftar Pemain FTV Babang Julid Cintanya Wadidaw, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, Tayang 12:30 WIB

- 4 Juli 2023, 08:19 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Babang Julid Cintanya Wadidaw, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, Tayang 12:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Babang Julid Cintanya Wadidaw, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, Tayang 12:30 WIB /Vidio

 

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Babang Julid Cintanya Wadidaw. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 4 Juli 2023 pukul 12:30 WIB, yang merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Babang Julid Cintanya Wadidaw adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir, Ada Agatha Valerie dan Fauzan Nasrul, Terbaru

Sinetron yang tayang pada 4 Juli 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Debi Sagita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Babang Julid Cintanya Wadidaw adalah berpisah tentang kehidupan Arin seorang cewek cantik yang merasa terganggu dengan kejutan Arya.

Diceritakannya kalau Arin heran, ada cowok Julid seperti Arya. Anehnya kejulidan Arya itu, mendadak hilang ketika berinteraksi dengan Bobi, kakak Arin yang berkebutuhan khusus.

Lantas seperti apa keseruan ceritanya ya?
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah