Sinopsis Daftar Pemain FTV Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir, Ada Agatha Valerie dan Fauzan Nasrul, Terbaru

- 4 Juli 2023, 07:58 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir, Ada Agatha Valerie dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir, Ada Agatha Valerie dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB /Tangkap Layar Starvision Production

 

BERITA KBB – Agatha Valerie pernah bermain di FTV Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 4 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi terbaru dan perdana tayang di layar kaca Surya Citra Televisi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cantik Tapi Kuli, Ada Revalina S Temat dan Riza Shahab, Tayang 23:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 4 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Agatha Valerie, Fauzan Nasrul, dan Aditya Alkatiri sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir adalah berkisah tentang cewek cantik berambut panjang kaya raya, dia bernama Reyna.

Diceritakannya kalau Reyna pernah dikhianati oleh pacarnya. Selanjutnya Reyna bertemu dengan seorang sopir angkot tampan, yang menjadi idola para emak-emak. Dia bernama Dicky.

Pada akhirnya Reyna mencoba untuk ikut menjadi penumpang di angkotnya Dicky. Namun Reyna malah muntah-muntah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x