Sinopsis Daftar Pemain FTV Si Rama Takut Jatuh Cinta, Ada Eza Gionino dan Larasati Nugroho, Tayang 14:30 WIB

- 4 Juli 2023, 08:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Si Rama Takut Jatuh Cinta, Ada Eza Gionino dan Larasati Nugroho, Tayang 14:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Si Rama Takut Jatuh Cinta, Ada Eza Gionino dan Larasati Nugroho, Tayang 14:30 WIB /Starvision Production

 

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Si Rama Takut Jatuh Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 4 Juli 2023 pukul 14:30 WIB, yang merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Si Rama Takut Jatuh Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Babang Julid Cintanya Wadidaw, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, Tayang 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 4 Juli 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Si Rama Takut Jatuh Cinta adalah berkisah tentang kehidupan Sinta (Larasati Nugroho) dan Rama (Eza Gionino). Di mana mereka berdua saling kenal, karena letak toko baju mereka yang bersebelahan.

Diceritakan kalau Rama selalu membantu Sinta, jika gadis cantik tersebut sedang kesusahan. Anehnya Sinta selalu kesal, dengan sikap Rama yang baik.

Namun Sinta menyukai seorang lelaki bernama Tommy (Jerry Intveld). Selanjutnya Rama ingin membantu Sinta untuk mendapatkan cintanya Tommy.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah