Daftar Pemain Sinopsis FTV Satu Cinta di Bawah Pohon Rindang, Ada Glenca Chysara dan Qausar Harta, Jam 12:30

- 6 Juli 2023, 07:33 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Satu Cinta di Bawah Pohon Rindang, Ada Glenca Chysara dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Satu Cinta di Bawah Pohon Rindang, Ada Glenca Chysara dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB /Tangkap Layar Diwangkara Film Production

 

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Satu Cinta di Bawah Pohon Rindang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 6 Juli 2023 pukul 12:30 WIB, yang merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Satu Cinta di Bawah Pohon Rindang adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Danial Rifky.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Mengejar Cinta Artis Ternama Yuk Bisa Yuk, Ada Angela Gilsha dan Erdin Werdrayana,

Sinetron yang tayang pada 6 Juli 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Qausar Harta Yudana, Glenca Chysara, dan Rendy Jhon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Satu Cinta di Bawah Pohon Rindang Gara-gara adalah berkisah tentang seorang cewek cantik bernama Sarah.

Diceritakan kalau Sarah yang kabur dari perjodohan, malah mengganggu Dito, yang saat itu sedang bekerja sebagai tukang cukur rambut.

Selanjutnya Dito malah membawa Sarah ke rumahnya. Di mana kecantikan Sarah mengubah segalanya, Dito jatuh hati pada pandangan pertama.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah